Jumat, 03 Februari 2017

Show Your Talent on GESMA 2016

Show Your Talent on GESMA 2016


Satu lagi dan lagi-lagi event yang bersejarah buat santri MAPK tiada lain yang lebih seru ketimbang Gebyar Seni MAPK. Acara yang diwariskan secara turun-temurun ini akan menandingkan bakat-bakat yang dimiliki adik-adik kelas sepuluh putra dan putri. Dari bikin mading, poster, sketsa bahkan Jingle Dare, Stand Up dan Drama pun diperlombakan dalam acara tersebut, luar biasa, prok-prok-prok. OPPK Grivazs melalui departemen kesenian-lah yang mengadakan acara ini, dan coba tebak siapa ketuanya? Siapa? Betul sekali! Ketuanya adalah Mas Bambang Suko yang berasal dari Jambi –yang rela datang dari tempat yang  jauh untuk menuntut ilmu di MAPK-. “Acara ini sebagai ajang untuk unjuk gigi para santri-santriwati MAPK” Kata mas Bambang. 


Sejak hari pertama GESMA dimulai, para peserta sudah nampak antusias. Terlihat dari hasil-hasil karya mereka yang bagus, -buat putri cantik aja ya-. berbagai macam karya tangan mulai dari gambar sketsa sampai Poster dan lain-lain. Setelah itu, lomba di minggu kedua pun dimulai sekaligus sebagai malam penutupan acara GESMA ini. 


Malam hari itu benar-benar malam yang meriah, background acaranya 3D dan panggungnya pun tampak tertata rapi. Dimeriahkan juga oleh para VJ terkenalnya MAPK. Mereka ialah Kak Abdul Aziz, Muammar Khadafi dan tentu saja Nasrudin Rifqi. Para VJ juga membuat para penonton yang hadir tertawa terpingkal-pingkal. Dengan gaya komedi eksotisnya mereka berhasil memantapkan acara ini. Tak lupa Kakak-Kakak VJ itu juga unjuk gigi dalam malam penutup itu, seperti kak Abdul yang nge-dance bersama Jabbawokez’s grup dan kak Rifqi yang menunjukkan High-Voicenya. 


Kemeriahan juga ditambah dengan adanya lomba stand up Comedy. Yang mana Fathur dari angkatan Graternize berhasil jadi juara. Drama pun jadi suguhan apik setelahnya, tak henti-hentinya perut penonton terguncang dengan reaksi para peserta. Jingle Dare pun jadi penutup,, ketika para peserta diharuskan menggubah aransemen dari lagu mars MAPK. Performance lain juga melengkapi kemeriahan acara ini, antara lain dari pengurus OPPK putri –Gravalin Inver- yang bernyanyi secara Trio, dan penampilan spesialnya tentu saja datang dari Ustadz tercinta kita, Ustadz Ismail Rozi LC, dan Ustadz Djazam Asfari LC, yang sukses membawakan lagu dari Ebit G. Ade dengan iringan gitarnya. 


Setelah itu acara ini dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang, dan Congratulation buat angkatan Graternize Infinity yang sukses jadi juara umum dalam acara ini. Acara yang meriah ini pun ditutup dengan lantunan Do’a yang dipimpin oleh ustadz Rifmi LC,. Lewat acara ini sekarang kita bisa tahu bahwa banyak dari kalangan santri putra maupu putri yang memiliki bakat multi talent. So, untuk para Santri, tetep semangat dalam belajar and Don’t forget to sharpen your talent and ability because it’s a special gift from Allah… Ok?





 
















1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.